Permintaan atas rangkaian bunga semakin marak di Indonesia, selain itu, hobi merangkai bunga juga semakin digandrungi. Untuk mendukung kegiatan positif tersebut, Premier Place Juanda bekerjasama dengan Sekarmila Florsit dan Bluma Wrapping menggelar Wrapped Bouquet Workshop bertajuk Rustic Korean Style. Acara yang diadakan pada Sabtu (19/10) di Mini Garden Premier Place Juanda ini dihadiri oleh 25 peserta berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur.

julajuli.com

Acara dimulai dengan pembagian bunga dan kertas hias kepada masing-masing peserta, berbagai bunga dibagikan namun, yang menjadi bunga utama pada rangkaian ini adalah Lilly merah muda dan Semi Holland Mawar berwarna merah muda dan peach. “Kami memilih tema Rustic Korean Style karena warna soft tone dan earth tone sedang digemari masyarakat, dan rangkaian bertema rustic ini cocok untuk segala occasion juga,” tutur Marsha Mila, salah satu Owner Sekarmila Florist.

julajuli.com

Menariknya lagi, workshop ini tak hanya dihadiri oleh para kaum hawa saja, adapula satu keluarga yang juga terlihat antusias untuk belajar merangkai bunga. Christian Teguh, seorang ayah sekaligus pegawai yang dengan telaten merangkai bunga ini mengungkapkan kesenangannya mengikuti workshop. “Kalau saya memang hobi merangkai dekorasi, saya datang sekeluarga juga karena ingin memberikan support kepada istri dan anak saya, ternyata, merangkai bunga ada teknik tertentu dan tak semudah itu,” tutupnya seraya tertawa. (Naskah: Jeane)