Female Daily Network, jejaring daring yang berawal dari komunitas beranggotakan para beauty enthusiast di Indonesia menggelar Surabaya x Beauty 2019. Acara yang baru pertama kali digelar di Surabaya ini hadir untuk mengakomodir antusias beauty enthusiast di luar Jakarta, karena selama tiga kali penyelenggaraannya sejak tahun 2017, acara ini selalu diadakan di Jakarta.

 “Ada kebutuhan dari brand yang pingin ketemu konsumen. Di Indonesia belum ada acara beauty yang besar yang mempertemukan brand dengan consumer,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network pada sesi press conference di Surabaya pada Selasa (22/10). Tema yang diusung di Surabaya x Beauty tahun ini adalah Your Beauty Power. Hanifa menuturkan Your Beauty Power merupakan kampanye lanjutan dari Your Beauty Rules yang diangkat di tahun 2018 lalu. “Kami ingin para beauty enthusiast ini menggunakan power untuk sesuatu yang lebih besar lagi,”

 119 brand yang berpartisipasi terdiri atas brand dalam dan luar negeri diantaranya Ponds, Serasoft, Rexona, Safi, Hada Labo, dan masih banyak lagi. Surabaya x Beauty juga akan hadir dengan acara yang menarik diantaranya beauty talkshow, beauty classes, dan FD beauty surprise. Surabaya x Beauty sendiri akan berlangsung pada tanggal 8,9, dan 10 Nopember 2019 di Convention Center TP 3.