DFSK kembali memamerkan seluruh lini produknya dengan mengikuti IIMS Surabaya 2019. Mulai kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang ditawarkan dalam pameran otomotif yang berlangsung 30/10 hinga 03/11, di Grandcity. Menempati booth seluas 187 meter persegi, merek kenamaan otomotif asal Tiongkok ini juga membawa DFSK Glory i-Auto yang merupakan penampilannya yang perdana di publik Surabaya.

Selama pameran, calon konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. “Seluruh kendaraan yang ditawarkan ini syarat akan tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif sekarang ini.” ungkap  Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile di sela-sela pembukaan IIMS Surabaya 2019.

 

julajuli.com

Bayu juga mengungkapkan, IIMS Surabaya menjadi kesempatan bagi DFSK untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai merek kendaraan yang tergolong baru di Indonesia ini. “Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK, setelah pada pada periode Januari-September 2019 ini, Jawa Timur menjadi kontributor penjualan DFSK yang terbesar setelah Jabodetabek” terang Bayu.