Jawa Timur adalah salah satu provinsi yang kaya akan kuliner khas yang menggugah selera. Untuk mengapresiasi hal tersebut, JW Marriot Surabaya menggelar angkringan dengan tema kuliner khas Jawa Timuran bertajuk ‘Ayo Makan’. Acara yang diadakan pada Rabu (06/11) hingga Kamis (28/11) di Pavillion Restoran ini menghadirkan berbagai makanan tradisional khas Surabaya dipadukan dengan display yang Suroboyoan.

julajuli.com

Terdapat lima food stall yang dihadirkan diantaranya adalah, Lontong Balap Ning Ndut, Mie Pangsit Kartolo, Gorengan Jembatan Merah dan Tahu Lontong By Pass Krian. Untuk minuman, hadir pula STMJ Susu Beruang yang menggunakan jahe merah yang tinggi khasiat. Setiap harinya, ‘Ayo Makan’ akan memutar  19 menu makanan yang dihidangkan, sehingga pengunjung tak perlu takut bosan.

“Yang membedakan menu kami dengan menu yang dijajakan di luar adalah khasiatnya, menu yang kami hidangkan memperhatikan kandungan gizi sehingga lebih sehat. Meskipun begitu, JW Marriot sebisa mungkin memberikan experience yang sama dengan di lapangan,” ujar Mochammad Marsidiq, Manager Food and Beverage JW Marriot Surabaya. Meskipun rasa bintang lima, harga tetap kaki lima, untuk dapat mencicipi kuliner ‘Ayo Makan’ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 20.000 hingga Rp. 45.000 saja per porsinya. (Naskah: Jeane)