By Him Perfume Bar menghadirkan konsep refill parfum yang lebih menarik dan higienis. Selain dengan penampilan toko yang mirip dengan bar, penyajian parfum juga tampak berbeda, dari mulai cara pengemasan hingga tempat penyimpanan parfum sangat beragam. Pada Jumat (08/11) BY HIM Perfume Bar hadir di Royal Plaza Surabaya.

julajuli.com

Hedi Suherman, Owner By Him Perfume Bar mengaku ingin memberikan sesuatu konsep yang berbeda. “Jika refill parfum biasanya dikenal dengan nuansa yang gelap dan botol yang berjajar, di By Him Perfume Bar, ingin membuat toko refill parfum yang lebih menarik dan higienis, dengan Rak Less digantikan dengan manual pump” ujarnya. Ada sekitar 60 parfum yang dipajang rapi dalam manual pump. Dalam proses pengemasannya, gelas ukur untuk alkohol dan bibit dipisah, sehingga parfum yang dihadirkan dapat menjadi lebih steril.

julajuli.com

Selain parfum dalam kemasan botol, By Him Perfume Bar juga menyediakan alternatif lain bagi pengunjung yang alergi dengan alkohol dalam parfum, yaitu dengan menggunakan gelang serta kalung parfum. Gelang dan kalung ini memuat sponge yang dapat menyerap parfum yang digunakan tanpa harus menyentuh kulit secara langsung. (Naskah dan foto: Jeane)