Menikmati makan malam ditemani dengan pemandangan yang memikat mata menjadi salah satu hiburan yang dicari oleh masyarakat Surabaya. Pada Jumat (08/11), Golden Tulip Legacy meluncurkan buffet bertajuk Kuliner Pradahkendal dengan pool view dan makanan yang menggugah selera.

julajuli.com

Pengunjung dapat mencicipi makanan western hingga kuliner nusantara, ditemani dengan pemandangan kolam renang dan lampu kota serta alunan akustik yang merdu. Tak perlu takut bosan, menu yang dihadirkan dalam Kuliner Pradahkendal ini juga akan dirotasi setiap harinya. Terdapat 50an menu yang siap memanjakan lidah pengunjung, salah satu yang menjadi highlight kuliner kali ini adalah siomay Bandung.

julajuli.com

“Kami memilih menghadirkan makanan nusantara karena ingin mengobati kerinduan pengunjung yang ingin merasakan kuliner tradisional yang mulai susah untuk ditemui,” ujar Yodi Budiana, Cuisine Chef Golden Tulip Surabaya. Pengunjung perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 138.000 untuk dapat menikmati aneka sajian kuliner. Agenda yang baru pertama kali digelar ini berlangsung setiap Jumat dan Sabtu hingga 28 Desember 2019. (Naskah: Jeane, foto: Nando)