Melihat peluang snack box dan es kopi kekinian yang pasarnya masih luas di Surabaya, Wilson Tirta dan Jasson Surya Tamin tidak ragu untuk mendirikan Kuweh dan Ku.pi bakery and coffee Surabaya. Berlokasi di Jalan Raya Menur yang dekat dengan perkantoran dan kampus, toko kue ini memang didesain bagi pengunjung untuk bisa menikmati kue dan kopi langsung di tempat, sambil ngobrol hangat bersama teman atau keluarga.

Mengusung tagline “Semua Ada Di Kuweh”, Kuweh berharap dapat menyajikan segala produk bakery dengan kualitas baik dan dengan harga terjangkau. Pengunjung bisa memilih roti manis, kue basah, donat, gorengan, cake, tart, dan kopi dengan harga mulai dari 3500. Selain itu Kuweh juga melayani pesanan untuk snack box, dan custom cake yang disesuaikan dengan selera. Bahkan UMKM di seputaran Surabaya juga diberi tempat untuk memajang produk-produk makanan dalam kemasannya seperti keripik hingga kue kering.

 

julajuli.com

Bisnis keluarga yang dijalankan oleh kakak beradik  Wilson dan Jasson ini langsung diawasi dan di bawah bimbingan sang Ibu, Liliek Andriani. “Kita konsisten menjaga rasa dengan pemilihan bahan yang baik, karena seperti diketahui, kue tradisional memang beresiko lebih cepat basi” ujar Liliek Andriani, yang sudah mengajarkan bisnis pada anaknya sejak dini, sebelum akhirnya mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan Kuweh dan Ku.pi bakery and coffee Surabaya ini.

Ke depan, toko ini juga akan rutin melakukan kegiatan yang bisa melibatkan orangtua dan anak beraktifitas memasak bersama. Kegiatan ini akan diadakan tiap bulan dengan menu yang berganti-ganti. “Memasak bersama itu bisa membangun kedekatan hubungan keluarga. Itu juga yang kami lakukan di rumah bersama anak-anak," ujar Liliek.

julajuli.com