Seiring perkembangan waktu dan tren kopi yang kian dinamis, konsep copi cup alias coffee to go adalah hal yang jamak ditemui di Surabaya. Packagingnya yang praktis membuat kopi cup cukup punya tempat di masyarakat. Umumnya, kopi cup ini mengandalkan takaran dan barista tinggal meramunya menjadi suguhan minuman yang menyegarkan

julajuli.com

Namun yang dihadirkan oleh Madame Brew berbeda. Ika Andriani Santoso, Sales Manager Brava Suites by Zia menuturkan optimisme kopi Madame Brew bisa diterima oleh masyarakat. “Kita optimis karena rasa kita lebih enak. Dari pembuatan kita pakai coffee brewer, jadi kopi bener-bener keluar rasanya. Matang. Gak seperti yang lain yang udah ada takarannya.” tutur Ika saat ditemui pada Jumat (15/11).

julajuli.com

Madame Brew punya sembilan varian kopi, dan delapan varian non kopi diantaranya Avostra Gelato, Choco Salt, Baileys Coffee, dan Kopikat yang dibanderol harga mulai dari Rp. 15.000- 28.000. Untuk biji kopi yang digunakan, Ika mengaku menggunakan perpaduan biji kopi lokal jenis robusta dan arabika dari Wanatobi, Malang, yang rasanya boleh diadu dengan olahan kopi kelas dunia. (Foto: Nando)