Mizzu Cosmetics hadirkan seni instalasi yang terinspirasi dari keindahan Budapest (ibukota Hungaria) bertajuk Mizzu Mansion. Julisa Pratiwi, Brand Manager Mizzu Cosmetics mengatakan tema Budapest sengaja dipilih sebagai salah satu bentuk desain yang akan menjadi tren di tahun 2020, yang mengarah ke art deco, grand budapest dan lainnya. “Karena kan dulu sempet yang shabby chic, rustic. Jadi kita lebih ngelihat perkembangan zaman sih. Arah desainnya ke arah itu,” ungkap Julisa.

julajuli.com

Terdapat tujuh ruang dengan tema berbeda yang dihadirkan di Mizzu Mansion, yang merepresentasikan kolaborasi dari tujuh brand. Ibarat rumah besar, ruangan-ruangan tersebut didesain seperti kolam renang, ruang tamu, ruang baca, ruang makan, kamar tidur dan toilet, dan vanity room. Di ruangan makan misalnya, yang berkolaborasi bersama Khong Guan, didesain mirip ikon Khong Guan ibu dengan dua orang anak di ruang makan.

julajuli.com

Mizzu Mansion yang baru dihadirkan pertama kali ini oleh Mizzu Cosmetics dapat dikunjungi di Tunjungan Plaza 6, mulai 22 November hingga 8 Desember 2019. Untuk menikmati seluruh spot yang ada, pengunjung dikenakan biaya Rp 38.000 di hari Senin-Jumat, dan Rp 48.000 di hari Sabtu - Minggu. (Foto: Nando)