Bentuk kepedulian sosial PT Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) dalam peringatan ulang tahunnya yang ke 27 dikemas dalam Pelindo III Share The Happiness. Dalam acara tersebut, Pelindo III menanggung pengobatan dari 8 pasien RS PHC, dengan total biaya sebesar Rp 600 juta, yang keseluruhan diambil dari dana CSR perusahaan.

Melengkapi bantuan biaya yang diberikan perusahaan, para pegawai milenial Pelindo III juga membagikan bingkisan kepada pasien yang sedang menjalani perawatan di Rumah sakit Husada Citra (RS PHC) pada Minggu (01/02). “Bertepatan juga 1 Desember Hari AIDS Sedunia, kita juga sedikit berbagi dengan pasien ODHA di Yayasan Abdi Kasih” ujar Emil Pujuarifin, Coach Milenial Pelindo III.

julajuli.com

Sementara itu, Direktur SDM Pelindo III, Toto Heli Yanto menyebut, aksi ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur Pelindo III dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama. “Banyak kegiatan perusahaan dalam menyambut HUT Pelindo III ini yang idenya muncul dari para milenial, diantaranya adalah upcycle workshop di kampung Kefir yang memanfaatkan material daur ulang dari sampah karton susu yang dapat dijadikan tas belanja dan minyak jelantah untuk dibuat menjadi lilin terapi” ujar Toto.