Shangri-La Hotel Surabaya dan Shangri-La Hotel Jakarta berkolaborasi membuat program CSR bertajuk Coast to Coast. Acara yang dikemas dengan kegiatan utamanya kepedulian sosial ini dibungkus dengan agenda bersepeda, yang akan mengunjungi beberapa sekolah di rute yang dilalui, sekaligus memberikan materi mengenai bahaya penggunaan plastik sekali pakai.

julajuli.com

Jonathan Reynolds, General Manager Hotel Shangri-La Hotel Surabaya menuturkan, yang melatarbelakangi terselenggara acara ini adalah kepedulian Shangri-La grup terhadap komunitas sekitar. “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mengkampanyekan kesadaran mengenai penggunaan plastik yang masih cukup tinggi di Indonesia, melestarikan ekosistem mangrove, serta meningkatkan partisipasi karyawan Shangri-La dan supplier dalam menjadi katalis bagi perubahan positif untuk komunitas lokal.”

julajuli.com

Coast to Coast akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 5-8 Desember 2019. Tim Shangri-La Jakarta akan bersepeda sejauh 366 km melewati rute Pamanukan dan Cirebon, sedangkan tim dari Shangri-La Surabaya akan melalui rute sejauh 395.6 km melalui Cepu dan Semarang. Kedua tim kemudian bertemu di tengah, tepatnya di Kota Pekalongan dan melakukan penanaman pohon mangrove Wisata Mangrove Pekalongan. (Foto: Nando)