Localist Café kembali menggelar acara Ngobrol Santai untuk pengunjung dan pelanggan loyal mereka. Kali ini talkshow membahas personal style bersama Indra Subono, Pakar Mode dan Personal Style Consultant. Dalam acara ini, Indra membagi tips pada pengunjung mengenai padu padan busana yang cocok dengan personal masing-masing.

“Masing-masing kepribadian harus bisa eksplorasi penampilan dengan mencoba hal baru,” tutur Indra. Hal ini untuk menyegarkan penampilan sehingga tingkat kepercayaan diri juga meningkat. Namun, dia mengingatkan untuk tetap mempertahankan signature style nya. “Karena ini merupakan ciri khas yang harus dipertahankan.” Indra mencontohkan, untuk wanita yang tomboy, yang sehari-hari berkemeja dan memakai jeans, bisa menambahkan outer berupa blazer. “Tetap mempertahankan cirinya, tapi jadi lebih waow bagi yang terbiasa melihat tampilan sehari-harinya.”

 

julajuli.com

Suasana ngobrol santai yang gayeng ini sengaja dipertahankan Localist Café untuk menarik pengunjung, yang kebanyakan memang ibu-ibu dan wanita muda. “Jadi localist café yang sudah kental dengan image tempat ngafe nya kaum wanita, sekarang juga tempat upgrade knowledge” ujar Riana, GM Localist Café.

Beragam kegiatan sudah disiapkan Localist Café untuk mengisi waktu kebersamaan dengan keluarga, terutama untuk ibu dan anak. Cooking class hingga dongeng juga rutin diadakan tiap akhir pekan. “Jadi ketika Mamanya nongkrong cantik bersama teman, anak-anak juga bisa menikmati suasana”, alasan Ria. Ditambah, reading corner dan ruang bermain anak mendominasi ruangan di Localist Café ini. “Jadi kalau masih bingung mencari tempat nongkrong yang ramah anak dan cocok untuk keluarga, datang saja kemari.”