Benefit Cosmetics membuka butik pertamanya di Tunjungan Plaza 5 Surabaya. Surabaya merupakan kota kedua setelah Jakarta, yang resmi mempunyai store Benefit Cosmetics di Indonesia.

julajuli.com

Brand kecantikan yang unggul dengan lini produk alis mata ini hadir dengan konsep store yang didominasi warna merah muda yang menarik perhatian. Rani Amelia, Marketing Manager Benefit menuturkan, pemilihan konsep ini sejalan dengan brand revolution yang dilakukan oleh Benefit. “Di Jakarta konsep store kami vintage penuh bunga, kalau di Surabaya kami hadir dengan konsep store yang baru yang lebih cocok sama young generation. Karena customer kita selanjutnya kan gen Z, buat masuk ke generasi yang lebih muda kita mulai dari sekarang.”

julajuli.com

Di Surabaya pula, Benefit mengenalkan seri terbarunya yaitu Brow Styler. Hadir dengan 2 in 1 brow pencils, Brow Styler punya dua fungsi yaitu wax dan powder. Sedangkan untuk bentuk alis yang dihasilkan, Rani mengklaim Brow Styler dengan tagline 1+1=3. “ Kenapa 1+1=3? Karena selain ada wax dan powder, kombinasi wax dan powder bisa menghasilkan styling yang berbeda. Brow Styler bisa tahan selama 18 jam,” tutur Rani.