Menyambut libur Natal dan tahun baru, Grand City menghadirkan Christmas Wonderland On Ice, wahana bermain ice skating rink dan snow playground. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ukuran snowplay dan ice skating jauh lebih besar, ice skating berukuran 40 m x 8 m, dan snow play 16m x 5 m.

julajuli.com

Dekorasi yang dihadirkan pun berbeda. Pengunjung dibawa dalam suasana seolah-olah sedang berada di stasiun menanti kereta datang. Yuvit Ikhwanul, Assistant Manager Marcomm Grand City menuturkan tema kereta api ini sengaja dihadirkan agar pengunjung yang menunggu gilirannya bermain seolah-olah sedang menanti keretanya tiba. “Kita juga ada train station dan mini train yang siap mengantar pengunjung berkeliling di G Floor,” imbuh Yuvit.

julajuli.com

Christmas Wonderland On Ice hadir mulai tanggal 22 November hingga 12 Januari. Agar dapat bermain di wahana ini, pengunjung hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp. 75.000/sesi. Agar lebih mahir dalam ice skating Wonderland On Ice menyediakan fasilitas yaitu dilatih coach, untuk dapat menikmati fasilitas ini pengunjung harus membayar Rp. 120.000/sesi. (Foto: Nando)