Manusia salju raksasa terlihat memeriahkan selebrasi Natal di area lobi Hotel Bumi Surabaya. The Giant Snowman setinggi 3,8 meter dilapisi 25 kilogram cokelat putih dan dihiasi 45 kilogram biskuit berbentuk koin. Tak lupa, syal dengan warna yang identik dengan momen Natal yaitu merah dan hijau disampirkan di leher manusia salju.

Endah Retnowati, Director of Sales and Marketing Bumi Surabaya City Resort menuturkan, ide menghadirkan goant snowman ini hadir terinspirasi dari film yang baru saja tayang, Frozen 2. “Tahun kemarin kita bikin pohon natal raksasa, sekarang kita bikin Giant Snowman karena pas momennya sama tayang film Frozen 2,” ungkap Retno.

julajuli.com

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Bumi Surabaya City Resort mempersembahkan perayaan tahun baru dengan tema "Reunion Night". Pengunjung dapat menikmati lebih dari 150 menu makanan Indonesia, Jepang, Tiongkok, dan Internasional beserta menu spesial tambahan yakni kambing guling dan LaMian noodles di Pasar Malam Bumi Surabaya City Resort pada malam tahun baru, 31 Desember 2019 dengan membayar Rp. 450.000 net.