Gaya hidup modern yang sibuk, menjadi alasan utama masyarakat untuk lupa makan. Neneng Goenadi, Managing Director, Grab Indonesia mengungkapkan, “Banyak yang mengira kalau waktu makan bukanlah hal penting, sedangkan yang dianggap penting hanya jenis makanannya.” Untuk itu GrabFood mengajak penggunanya untuk membangun kebiasaan makan teratur melalui Gerakan Jangan Lupa Makan.

Beberapa fitur GrabFood yang memudahkan pengguna memesan makanan antara lain GrabFood Ambil Sendiri. “Fitur baru ini bisa membantu mengatur waktu lebih efisien, karena pengguna bisa langsung mengambil sendiri pesanan di restoran tanpa perlu menunggu lama” terang Neneng. Selain itu ada juga Layanan GrabKitchen yang memungkinkan pengguna untuk memesan makanan di lebih dari satu mitra GrabFood di satu lokasi.

julajuli.com

Sebagai bagian dari peluncuran Gerakan Jangan Lupa Makan, pada Jumat (17/01) mitra GrabFood mengantarkan 2.000 paket makanan, kepada warga Surabaya yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum, seperti petugas kebersihan, pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan, yang memiliki kesibukan tinggi sehingga mudah sekali melupakan makan. Adapun paket makanan dari CFC, McDonald’s dan Kopi Lain Hati tersebut diantarkan dari Area Parkir Giant Maspion Surabaya.