Jaringan hotel internasional, Accor mengumumkan peluncuran Accor Live Limitless (ALL), sebuah program lifestyle dengan tagline Live, Work and Play. Hadirnya ALL merupakan penggabungan antara program Loyalty LeClub AccorHotels dan accorhotels.com yang telah lebih dulu berkiprah.

Vivi Anggriani, General Manager Ibis Surabaya City Center menjelaskan, ALL hadir sejalan dengan perubahan pasar yang berubah generasi. “Programnya semakin diperluas, kalau dulu hanya orang yang menginap yang dapat poin. Kita juga melihat market, tamu-tamu sekarang berbeda. Generasinya pun berbeda. Karena itu kita merubah dari poin reward jadi lifestyle. Selain diskon kamar 10%, setiap pembelanjaan apapun poinnya bisa diredeem dengan voucher kamar. Kartu tidak hanya dipakai di area hotel saja, dalam kegiatan apapun bisa di merchant yang sudah kerja sama dengan grup Accor,” ungkap Vivi pada Rabu, (22/1).

julajuli.com

Beriringan dengan konsep entertainment yamg diusung, di area lobi juga dipamerkan lukisan ekspresi rupa dari peluksi Jawa Timur diantaranya oleh Muit Arsa, Buggy, Ngadiono, Tobby, Budi Bi, Arul, Saiful Mujib, dan Budi Ipeng. Pameran ini akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 22-26 Januari 2020.