Mencoba mengadaptasi analogi mangga muda ke dalam film adalah hal yang dilakukan oleh Girry Pratama sebagai Sutradara film Mangga Muda. Film yang diputar sejak Kamis (23/1) ini berkisah tentang sepasang suami-istri, Agil (Tora Sudiro) dan istrinya Luli (Alexandra Gottardo) belum mendapatkan momongan. Bukannya mangga muda yang diidamkan, Luli justru mendambakan mobil baru berwarna merah saat hamil. Otomatis hal ini membuat Agil memutar otak untuk mendapatkannya.

Berperan sebagai Kamal, Gary Iskak saat ditemui di pemutarannya di XXI Sutos, Senin (27/1) menuturkan film ini hadir dengan unsur komedi yang kental dan punya pesan moral di dalamnya. “Pesan yang ingin disampaikan sebenernya kalo bikin nazar jangan sembarangan. Kalo berdoa itu diteliti dulu, jangan sembarangan juga. Nazar itu kan melaksanakannya gak langsung dikerjain, jangan gegabah dalam mengambil keputusan karena kan semuanya harus seizin tuhan,” ungkap pria plontos ini.

Mencoba memotret kehidupan kelas menengah ke bawah yang penuh lika-liku dibalut komedi menjadikan Mangga Muda jadi salah satu film komedi Indonesia yang wajib ditonton di bulan Januari. Selain Gary, sejumlah nama seperti Nafa Urbach, Ajun Perwira, Sayudi Ucul, Pasha Van Krab sampai Ridwan Kamil juga membintangi film berdurasi 98 menit ini.