Kudapan asal Italia ini cukup familiar dengan lidah orang Indonesia. Terkenal dengan bentuknya yang bulat sempurna dengan ragam topping di atasnya, membuat pizza mudah dikenali. Termasuk yang disajikan oleh Pizza e Birra yaitu Giant Pizza. Mengadopsi gaya New York Style, Giant Pizza menjadi kudapan khas di sini. Krispinya yang merata mengingat ukurannya yang cukup besar, yaitu berdiameter 46 cm.

Giant Pizza punya empat varian; Margherita, Pepperoni, Mushy Mushroom dan Bianca. Soal yang membedakan dengan pizza lain selain ukurannya yang jumbo, dijelaskan oleh Andreas Dressa, Executive Chef Area Pizza e Birra menuturkan pizza saus tomat yang punya ciri khas herbs tersendiri, yakni memadukan origano, time dry, rosemary dry dan chili flex. Sebagai sentuhan akhir dibubuhkan parsley, keju parmesan, dan keju mozarella sebagai topping. Cita rasa yang dihasilkan yaitu gurih dari pepperoni, dan asam dari puree tomat dan lembutnya keju mozarella.

julajuli.com

Andreas juga menambahkan olahan pizza di sini punya cita rasa yang berbeda. “Pizza milik Pizza e Birra ringan, crunchy dan gak terlalu berat. Walaupun pizza-nya udah dingin pun masih punya cita rasa”. Giant pizza dibanderol harga mulai dari Rp. 170.000 sampai Rp. 210.000 ++.