WTC E-Mall Surabaya menggelar E-Sport Weekend Festival pada 20-22 Desember 2019. Digelar selama tiga hari berturut-turut, ajang yang mempertemukan gamers se-Surabaya ini diikuti oleh 200an orang yang terbagi menjadi 40 tim. Adapun game yang dipertandingkan adalah Mobile Legend, Call of Duty, Free Fire, dan PUBG.

Krisna Roman Nurani, Marketing Communication WTC menuturkan, E-Sport Weekend Festival merupakan acara rutin yang digelar tiap tiga bulan sekali di WTC Mall. Pihaknya ingin memfasilitasi hobi yang bisa dikembangkan, terutama oleh para gamers yang didominasi oleh kalangan remaja ini. “HP semakin ke sini makin speknya bagus, harganya makin terjangkau. Ada temennya main, dia ikutan main. Jadi lagi tren aja, kenapa gak kita fasilitasi sekalian,” tutur Krisna.

julajuli.com

Meskipun baru diadakan di tahun ini, Krisna mengaku respon yang diberikan oleh peserta cukup besar. Diakui oleh Krisna E-Sport Weekend Festival merupakan salah satu cara WTC Mall untuk menyasar target pasar yang lebih luas. “Kita nyari target market yang berdekatan dengan gadget, yang deket kan gamer. Ke depannya kita mau bikin seperti akademi gamers di sini,” tutup wanita berhijab ini ramah.